Laman

(Why) I've Got a Feeling,,

     Pernah tw ga fungsi perasaan???? Fungsinya adalah mengisi hari dengan warna. Ga hanya selalu warna terang, seperti merah atau jingga,, kadang kita harus menikmati warna kelabu atau bahkan hitam. Ga hanya suka ataupun kegembiraan yang luar biasa,,, namun bisa berbentuk tragedi ataupun kesakitan yg teramat dalam.
     Jujur,, aku hanya ingin merasakan warna terang dalam hatiku, aku hanya ingin mengenal kebahagiaan tanpa kepahitan. Namun,, terkadang merah yang aku terima, diiringi oleh kelabu pekat. Dan tidak jarang, hitam yang aku rasa, berakhir dengan warna jingga cemerlang. Kenapa perasaan ga punya filter warna ya?? Jdi aku dapat mengatur bahwa hanya warna terang yang q rasa.. Tak ada yang menyukai tragedi. Aku yakin sekali akan hal itu. Lalu kenapa tidak ada saringan itu? Atau, kenapa Tuhan tidak sekalian hanya menciptakan warna terang?
     Dan kenapa cinta membuat perasaan menjadi 2X lebih sensitif? Pernah ngerasain hal ini ga? Hanya satu senyum dari orang yang telah terdaftar di hati, qt bisa tersenyum juga sepanjang hari,, hanya perlu satu kata "hai,," atau "pagi,," lalu kita merasa, hari itu kita menjadi orang paling bahagia di dunia,, begitu mudahnya cinta membuat satu kebahagiaan kecil, menjadi kesenangan penuh sepanjang hari,, begitu mudahnya kebahagiaan itu terasa berkali-kali lipat memenuhi dada. Kenapa bisa begitu????
      Atau kenapa saat sms qt ga di balas,, saat saling berpapasan namun tidak berteguran,, saat kita sudah tersenyum manis, namun tidak di tanggapi,, menjadi akhir dari dunia. Membawa perih yang teramat sangat ke dalam relung hati. Kemudian, saat keinginan qt berlawanan dengan tindakannya,, saat qt merasa tidak dimengerti,, kecewa yang di rasakan menjadi beribu kali lipat,,, sehingga hanya bisa dilepaskan dengan menangis. Kenapa hal itu bisa terjadi??
     Sungguh hanya Tuhan yang tau jawaban dari semua "kenapa"qu dalam tulisan ini,,, mungkin,, supaya dunia ini seimbang,, tpi apakah adil??? Ada orang yang terus menerus merasakan kesenangan dan ada orang yang terus menerus merasa kepedihan,,, atau Tuhan hanya ingin usil,, dia memberikan banyak cobaan kepada hamba yang disayanginya,, sehingga hamba tersebut selalu mengingatnya,,, atau mungkin Tuhan memberikan hitam supaya manusia bisa mengetahui merah itu merah,, hitam sebagai perbandingan agar merah benar terlihat merah,, lalu di mana keadilan??? Ahh,, benarr,, kembali ke pernyataan saya di awal tadi. Sesungguhnya, hanya Tuhan yang tau,,, :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®