Halaman

Started With Honest Ticket,,, Broadcast Message ga Mutu !! *tapi aku sebar juga*

     Sebelumnya, aku meminta maaf dulu kepada semua wanita yang merasa tersinggung dengan postinganku kali ini. sungguh, tidak ada maksud apapun. Dan jika pada akhirnya kalian menganggapku munafik, maka silahkan. Yang jelas aku ngga ada niatan untuk berbohong, di sini maupun di dunia nyata. Maaf juga kepada pihak-pihak yang merasa ini tak pantas di posting. Sekali lagi, ini hanya argumenku belaka. Daripada berkecamuk di dalam Kepala, mending aku tulis disini. Berbagi lebih baik daripada menyimpannya sendiri. *apalagi berbagi uang :D*. Dan aku berharap, sebelum memutuskan tulisan ini sampah atau membuka aib sendiri, tolong dibaca dari awal sampai akhir dengan teliti tanpa tersilap satu kata pun. Karena tidak ada aib siapapun yg di expose di sini. Diutamakan untuk Pembaca wanita :)
     Awalnya hanya karena aku mendapat BM (Broadcast Message) dari muridku. Terus terang saya pembenci BM yang tidak pada tempatnya. Tapi, kali ini karena pendek, maka aku baca sampai akhir. Kira-kira begini isinya :

[ TIKET JUJUR ]
Hari ini adalah hari jujur sedunia,
Aku beri kamu 1 tiket.
Kamu boleh nanya APA AJA ke aku.
Aku akan jawab jujur.
Tapi cuma 1 kali loh.

Klo Berani cb BM ke seluruh contactmu !
-end message-

     Kemudian, aku berfikir,, sepertinya seru juga. Dan aku juga bukan orang yang mempunyai rahasia yg sangat besar, sehingga ga berani. Akhirnya, *kemakan omongan lagi* aku BM juga ke seluruh kontak BBM q, yang kurang lebih sekitar 70-an itu. Minus kontaknya anak"muridku, berabe klu misalnya dia nanya soal apa yg akan keluar pas ujian kenaikan kelas nanti. Haha.
     Dari sekitar 50-an BM yang q sebar, hanya sedikit yang mengajukan pertanyaan. Dan kebanyakan laki-laki. Rata-rata selalu menanyakan pertanyaan dlu denganku,, selalu dengan kata "Yakin akan dijawab dengan jujur?". dan aku pun membalas, "yup, 100% jujur". Aku sepertinya tau apa yang akan ku hadapi, tapi ga papa, aku ga takut, pertanyaan apapun akan aku jawab kok.
     Dan tebakanku benar, feelingku lagi"benar. 75% dari yang bertanya, selalu menanyakan hal yang sama.
     "MASIH VIRGIN GA?"
     *yang tanpa ragu aku jawap. "Yup, Masih. Demi Tuhan"*

      Ga Percaya? Silahkan,,, tapi sungguh aku bukan orang yang senang berbohong, mengada-ada apalagi memfitnah. Aku juga ga akan membawa nama Tuhan ke dalam kebohongan, karena dosanya lebih mengerikan. Masih ga percaya? Terserah aja, aku berkata sesungguhnya, di umurku yang ke 23 ini, aku baru 1 kali pacaran, dan belum sama sekali mengenal hal itu. Maksudnya, secara teori oke lah,, kurang lebih aku tau. *selain pelajaran biologi, hentai anime atau hentai manga sebagai reverensi. Pernah, tapi ga sering.* Tapi prakteknya? Maap, saya belum waktunya untuk memikirkan hal itu.
      Dari situ aku berfikir. Jadi, rahasia cwe yang paling ingin diketahui para lelaki adalah yang berhubungan dgn "V" words itu. *yak terbukti dah otak cwo 75% berisi hal-hal MESUM!!!* walau masih ambigu tujuannya mengetahui hal itu apa, tapi tetep aja, rahasia terdalam cwe adalah masalah virginitas. Keperawanan.
      Kalau mau di tarik kesimpulan, bukannya berarti, seorang wanita, dinilai dari hal itu? Seorang yang masih 'V' mungkin akan lebih dihormati dari pada yang tidak. virginity sebagai tolak ukur kualitas wanita. wow,  bukankan sekarang semuanya jadi simpel? biar aja dah mau bego gimana, selagi masih V berarti harga kita mahal? Luar Biasa,,,, Jadi buat apa selama ini aku sekolah tinggi" kalau pada penilaian akhirnya hanyalah virginity? Buat apa aku ngotot mau mendapatkan gelar Sarjana, kalau akhirnya yg dilihat hanyalah keperawanan?
      Bukannya mau sok suci, atau membela mereka yg udh ga V. Yang aku ungkapkan di sini hanyalah pandanganku yang berada di posisi netral. Aku berkomitmen untuk menyimpannya hingga saatnya di ambil *dalam arti halal*, dan aku ga akan menyalahkan siapa"yang udah melepas V-nya dengan cara yg ngga halal.
      Bagiku, lingkungan bertanggung jawab 75% terhadap itu semua. Mungkin, mereka-mereka tidak seberuntung aku, yang mendapatkan belas kasih kedua orang tuaku, FULL, sampai umur 22 tahun. Mereka tidak seberuntung aku, yang bisa hidup di rumah yang nyaman dengan makanan yang selalu siap 3 kali sehari *walau hanya mie telor*. Mereka tidak seberuntung aku, memiliki lingkungan yang baik dan bersih, lepas dari gemerlap dunia hitam itu. Mereka tidak seberuntung aku, bisa sekolah hingga menjadi Ahli Madya, yg memiliki komitmen kuat tak tergoyahkan apapun, dan mengetahui manaa yang baik dan buruk. Mereka tidak seberuntung aku, bisa kerja di tempat yang dapat mencukupi kebutuhan hidupku, serta rekan-rekan kerja yang selalu mengingatkan aku untuk menuju kebaikan. :')
     Tapi kalian perlu tahu, aku bukan ngga pernah goyah. aku bukan ga punya teman yang lalai. Jujur, teman ku dari aku kecil, *yg rata-rata* cowo itu *aku berani bilang* adalah Cowo Bejat semua. tapi apa? apa aku terpengaruh? apa aku seperti mereka? apa aku terseret oleh lingkunganku? jawabnya Tidak. Aku bertahan. Lalu bagaimana dengan pacar? Mungkin aku ga harus cerita ini, tapi tulisan ini ga akan selesai kalau masih menyimpan pertanyaan. Aku dan pacarku yang luar biasa itu, dari awal kami berhubungan *udah lebih dari 2 tahun yang lalu*, kami mempunyai komitmen. Hal-hal yang ga benar, ga akan pernah dilakukan, kecuali pada saat yang benar. atau pada saat yang halal. Aku berpegang teguh kepada pendirianku, dan dia menghargai komitmenku. kami sama-sama mebantu satu sama lain,, ga percaya? silahkan tanya sendiri sama orngnya deh,, :)
     Jadi, memang benar, 75% itu pengaruh dari lingkungan, tapi jangan lupa, 25%-nya adalah diri sendiri. Kalau punya keyakinan pada diri sendiri, yakinlah, maka kalian tidak akan terpengaruh oleh apapun yang bsa merusak kalian. Kalian akan setegar batu karang, tak akan goyah walau di hempas badai. Percaya diri kalian, dan TAKUT-lah kepada Tuhan. Sebab Tuhan Maha Tau, segala hal. Yup, segalanya. Mulailah memilah-milah, mana yg baik dan mana yang buruk. Bagi yang sudah terlambat, bertobatlah, mengadulah pada Tuhan. Hanya dia yg bisa memaafkan kesalahanmu, di saat orang lain tidak.
      Wanita, kalianlah yang akan mendampingi pemimpin-pemimpin itu. Di samping laki-laki hebat, terdapat wanita yang luar biasa. Jadi Luar biasa lah, kalian yang memegang kendali. Walau saya tau tidak adil, kenapa laki-laki yang berbuat, kita yang terkena hasilnya,, tapi, saat kita bisa mengendalikan diri, maka kita bisa mengendalikan mereka, gunakan kesabaran kalian untuk menunjukkan pada para pemimpin bahwa ada hal yang baik di lakukan, dan ada hal yang ga baik. Tegarlah, Kuatlah, dan Mandirilah. Jangan pernah percaya apa yang dijanjikan oleh para pria yang mencintaimu. Kecuali pria itu sudah menjadi bagian hidupmu, lahir batinmu, sah di hadapan Tuhan, halal untuk kau lakukan. Karena tidak ada yang tau apa yang Tuhan ingin lakukan terhadapmu,, walau seyakin apapun kau membuat rencana. Berfikirlah wanita, kau lah pilar dunia. :)

NB : kalau ada yang penasaran, apa yg aku tanyakan ke muridq itu dan apa jawabannya, ini akan menjelaskan semuanya. yang jelas q tanya gini ke muridku itu. "UAN kemaren ada nyontek ga? hehe" dia jawab "Ya bu, pas Matematika, tapi cuman 5 soal kok, yg lain ngerjain sendiri." :DDD