Halaman

Sepertinya Otakku Tak Akan Pernah Beristirahat,,,

     Fiksimini. Sebuah kata yang nggak asing, namun nggak pernah aku geluti secara serius. Maksudnya, aku tau apa itu fiksimini, dan sama sekali nggak tertarik untuk menyeriusinya. Maklum, klu masalah bikin-bikin cerita gitu, susahhhhhhh banget. Aku sama sekali nggak bakat. *tpi klu ngarang cerita buat alibi aku jagonya,, haha*
     Tapi, lagi-lagi menemukan sebuah ketidak biasaan dalam hidup aku. *sejujurnya aku bingung,, ini ketidak biasaan atau ketidak-konsistenan?? --"*. Aku akhirnya memutuskan berkecimpung di dalamnya. wewww,,, hebat kan aku? sungguh orang yang paling gampang kemakan omongan.
     Seandainya orang itu ga nunjukin betapa luarbiasanya sebuah fiksimini, betapa luar biasanya sebuah fiksimini yang diangkat menjadi film pendek,, aku pasti ga akan berubah pikiran. Tetap dalam sebuah kekonsistenan ciri khas seorang Frisca,, *hadohhh,,,*. dan akhirnya,, lagi, aku terinspirasi olehnya. He-Who-Must-Not-Be-Named,, :p *voldemort kaleeee,,,*

      Setelah itu, karena kebetulan aku kenal dengan fiksiminiers Samarinda,, aku twitt lah dia,, menanyakan perihal pembuatan film,, dan selamat,, film belum dibuat, sehingga aku bsa ikut andil di dalamnya. wkwkw,, si temenku itu langsung aja seenaknya nyuruk aku mikirin script yang bagus,, hadehhhh,, belom" udh disuruh ngarang-ngarang lagi,, --"
      Well, dan cerita berlanjut. Intinya, sekarang msi cari-cari inspirasi buat bikin tuh twit, bisa jadi film yang bikin merinding. Wajar jika aku nggak pengen gagal. Biar bagaimanapun, script adalah peran utama dalam pembuatan sebuah film.*sambil teriak-teriak penuh semangat, mulai deh lebaynya*. Jadi wajar jika aku pengen semuanya serba sempurna. Ok, itu wajar, nggak pengen gagal dan pengen sempurna itu wajar. Masalahnya adalah,, emang sejak kapan aku seorang script writer? Emang dulu pernah gitu nulis-nulis script?? Wkwkwkwkw,, pengalaman NOL BESAR bung,, swt dah aku ni,,, pengalaman nol, pengen sempurna. Yah,, wajar deh kalu para reader bilang "NGIMPIIIIII !!!" *logat iklan jarum 76*
      Tapi, sekali lagi aku bilang. Semangatku nggak akan padam, walau harus melakukan hal yang belum pernah ku lakukan sekalipun. Aku punya motivasi, aku punya daya kreasi, lalu kenapa aku nggak bisa? kemudian, sempurna,, emang ada kata yang salah dengan sempurna? Sempurna itu kan relatif,, *mulai dah jurus ngeles terampuh,, RELATIF !!!* yak, relatif, jadi,, biarlah ini akan menjadi sempurnaku, dimana perbandingannya adalah yang berada di kepalaku sendiri. Done. 
     Dan perlu di tambahkan loh,, aku bukannya ga bisa belajar kan? Sang motivatorku aja biar udh expert di bidangnya, masih terus mencari cara supaya menjadi lebih dan lebih lagi. Apalagi aku, yang otaknya masih bersih putih cemerlang tanpa noda. Pasti bsa belajar lebih banyak. Well,, ku tekankan, disini aku yang punya kemauan, jika aku bilang bisa, aku pasti bisa !!!! *My magic words, I CAN DO IT!!!*
     Yak,, jadi intinya silahkan di tunggu, semoga segera terealisasikan, semoga script-q yang terpilih untuk di jadikan film,, amiiiiinnn,, sudah ada beberapa bayangan sih,, tinggal nyari yang ngepas aja. Doakan ya Fritzeer semua *FYI, Fritzeer a.k.a Reader blog ene,, haha* biar aku bisa merealisasikannya. Aku ingin menambah list karyaku, oleh karena itu, Sepertinya mulai saat ini otakku tak akan pernah beristirahat lagi,, :D

N.B : Waiting list, untuk berkarya ke depannya udah ada. Dari design grafis, filming, animation, dan lain-lain. semoga semuanya terlaksana sesuai rencana. Tapi, yang deadline-nya paling dekat kayaknya si soal seni budaya sama rekap nilai rapot anak-anak ni,, haha,, ditunda dulu ah,, yang bisa ditunda,, :p tpi tetap smangat kok,, SEMANGKA" !!! \(^v^)/