Halaman

God, I Think, it's Enough,,,

Tuhan, aku pikir ini sudah cukup.
Aku ga ingin menambah kebohongan dalam hidupku,
Aku ga mau semakin terjebak oleh kebodohan diri ini,
Dan yang jelas aku ga mau peristiwa buruk itu terulang.

Tuhan, aku pikir ini sudah cukup,
Kebahagiaan semu yang kau berikan padaku akhir-akhir ini,,
ku yakini sungguh melenakanku,,
Aku hanyut akan canda dan tawanya,
Aku terseret oleh kebaikan hatinya,,
yang sebenarnya hanyalah hal yang aku buat sendiri,,
dalam duniaku.

Tuhan, aku pikir, ini sudah cukup.
Jangan berikan lagi aku kesempatan untuk membuat kuncup ini semakin mekar.
berikan aku pikiran yang jernih, bebas dari perkiraan"ga realistis yang selama ini aku buat
Berikan petunjuk jalan pasti untuk kehidupanku kelak.

Tuhan, aku benar-benar berfikir,
bahwa ini benar-benar sudah cukup.
sadarkan aku,,
Ku mohon,,

NB : dan ku yakin jalan apapun yang akan Kau tunjukkan adalah jalan yg terbaik untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar