Halaman

(My Promise) "a little" things about Frisca Dwistani Putri, A.Md *ketawa*

     I mean,, siapa sih frisca itu? Cuma satu diantara beribu orang dengan nama yang sama,, jujur aja,, sekarang aku cukup shock ternyata namaku ini pasaran juga, sama dengan Budi" yang lain atau Anita" yang lain,, dan aku sendiri ga yakin, aku punya hal istimewa yang bisa ku ceritakan pada postingan ini,,
hellooooooo !!!! Sapa sih yang mw tw kehidupanku?? Pacarku aja mungkin jg malas tau tntang aku,, *miris* tpi buatku ga masalah,, mau ada atau ga ada yang mau tau tentang aku, ga ada yang menghalangiku untuk menulis kali ini !!! *kecuali ga ada sinyal atau ga konek ni speedynya*
     Oke,, here we go!!! Jadi, intinya,,, Frisca D. Putri adalah anak yang amat sangat simpel dan cuek. Done. Yup,,, cuma itu saja,, sangking simpel dan cueknya,, klu mw ngisi hastag twitter yang #100factsaboutme ga bkal bsa slesai sampe 100. Hahaha,,, sangking simplenya hidup yang udah dilaluin. Bener" gaa ada pasang surutnya, maksudnya, drama atau tragedi dalam hidup.
     Aku dilahirkan dalam keluarga sederhana, ayah seorang PNS, dan ibu seorang IRT, punya seorang kakak dan seorang adik. Skolah juga,, sesuai urutan, SD, SMP, dan SMA, kemuadian kuliah, lalu kerja. Nothing special. Aku juga tipikal suku jawa tulen, sabar, pendiam, dan baik hati. *alarm muntah pertama*. Pokoknya jalan hidupku itu lurus"aja, yah kaya yg aku bilang tadi, tanpa drama, tanpa tragedi.
     Tapi maap, apa yang ada dalam pikiranku ga simple. Justru lebih ruwet dari benang kusut. Suka memikirkan segala sesuatu yang tiba" terlintas dalam otak. Misalnya waktu kemaren pengalaman pertama ku naik kapal speed. Sejauh mata memandang cuman air aja. Kemudian aku melihat garis horizon. Timbul pertanyaan"ga jelas yang aku sndiri ga ingat sangking banyaknya,, hahaha *ketawa miris*.
     Sayangnya, smua pikiranku itu ga mempan klu udh berhubungan dengan UANG. Dalam arti saya orang yang amat boros. Setelah bertindak, baru berfikir, setelah terlambat, baru menyesal.Dan susah menjadikan pengalaman sebagai pelajaran, karena, hal itu rerus berulang. Bukan hanya soal uang sih,, banyak juga yang lainnya, setelah memutuskan tanpa pikir panjang, dan kemudian menyesal. Begitulah aku, yang bahkan mungkin sangking cueknya, ga memikirkan pelajaran yang berharga. semoga saja aku segera sadar. *tapi kapan???*
      Kemudian, bukannya watak seorang manusia, bisa dilihat lewat tulisannya yah? yah,, kalau begitu, ga perlu lagi saya jelaskan panjang lebar, dengan seiring berjalannya waktu, dan bertambah banyaknya postingan dalam blog ini *amin* pasti semua akan mengerti. Who am I,, Ok. That's all,, *nada dalam film Devil wears Prada sambil ngeloyor pergi*
      *Woooooooiiiiiiii,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar