Halaman

I've been here (blogspot) from a long time ago, but,,, *sigh*

     Sebenernya udah lama ni q pengen nulis ginian, maklum, nulis di buku harian, atau jurnal, atau di buku catatan sendiri udah ga aman. *hahaha* trus klu ada yang bilang, "bukannya klu di share ke blog gini malah worlwide yg tau yak?" aku bakal jawab, "Correct !!! that's why, I want to do this,," *pasti masih ga ngerti maksud tujuan q ngejawab*.
Intinya, hidupku yang q jalani sekarang ini terlalu indah dan terlalu berwarna untuk q simpan sendiri, *walau sebenarnya aku yakin, kedepannya lebih banyak kegalauan di banding keindahan yang akan q share,, LOL* aku justru ingin berbagi, well here I am, Frisca, in my small town, small city, and small house, can tell you stories more than you can imagine,, :)
     Dan, dunia blog sendiri udah ga terlalu asing lagi di kepalaku. Hanya saja, tangan ini masih terasa malas untuk terus menyeriusi blog ini. Entah ga ada bahan, entah sibuk, atau entah emang lagi males,, *kebanyakan males sih*. Boleh lah di ambil contoh blog yang ini livingonthecatseye.blogspot.com, salah satu produk gagal. dibuat karna terinspirasi -sesaat- oleh Raditya Dika *applause*. bertahan 6 posting, dan selanjutnya? NOL BESAR,, *ketawa lagi*
    Mungkin ini juga akan menjadi sebuah produk gagal, atau mungkin blog ini akan segera terabaikan lagi olehku. namun memikirkan suatu saat nanti di hari tuaku, masih bisa mengingat segala hal yg q paparkan disini, mungkin aku akan merasa terhibur. Dan aku SANGAT PESISMIS SEKALI, tentang orang"yang akan datang membaca, well,, ya know,, unique is also relative, jdi hal yang menurutku menarik, belum tentu menurut orang pun menarik, ya kan? Dan kalau boleh jujur, I DON'T EVEN CARE ABOUT THAT,, *yihaaa,, I'm revealed it !!!!* aku akan berbicara sesuka hatiku, sesuka jariku mengetik, masalah orang tidak suka, atau tersinggung, itu belakangan,,, karena q berfikir, daripada membuat status"bodoh yang nantinya akan ditertawakan oleh orang cerdas -sepertiku- *hammer*, lebih baik aku mengungkapkannya dengan lugas di sini, lebih banyak space, dan ga ada yang bisa ngomenin,, hahahaha,, *unless, org itu punya blog juga,, -SAMA AJA !!!!-*
     Okeh,, Bismillah,, dengan ini saya menyatakan, explorasi dan pengexposan besar-besaran akan "dunia si Frisca" dibukaaaaaa,,, *moreapplause*

NB:
Next Posting, will be a story about me, narcissistic time mode : ON. wkakakakakakka :DDDDD *yang mau muntah, ntar disediakan tempat kok,, XD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar