Halaman

Frisca is a Non-Multitasking Person,,,,

     Padahal, komputer, gadget dan alat bantu pekerjaan saya yang lain udah bisa multitasking loh, eh malah si orangnya sendiri yg belon multitasking. Maksudnya saya sendiri ga pernah bisa mengerjakan 2 hal sekaligus dalam satu waktu. Jadi oleh karena hal itu, bisa dikategorikan dalam keadaan wajar dong ya, kalau ni blog terlantar smpe skian lama, soalnya emang beberapa minggu ini saya amat sangat sibuk sekali. *cara ngeles paling ampuh !*
     Jadi, terkadang saya heran, kok bisa sih orang-orang itu mengingat apa saja yang harus dikerjakan saat diberi tugas sekaligus banyak seperti itu. Karena emang dari dulu, saya sudah terbiasa dengan cara kerja seperti ini. "Saat saya sedang mengerjakan sesuatu, jangan pernah menyuruh saya untuk mengerjakan hal lai. Karen sudah PASTI akan saya telantarkan". *applause*
    Menurut pengamatan pribadi,, perihal non-multitasking tersebut, pasti berdasar dari sifat pelupa saya sendiri. Yak, saya mempunyai penyakit lupa yang sangat akut. Percaya ga? saya lebih gampang mengingat tanggal lahir dan Nomer Plat Polisi motor seseorang dibandingkan harus mengingat dimana saya meletakkan kunci motor atau dompet atau ponsel yang baru saja saya pegang 1 menit sebelumnya. Kalau kata mama saya sih, itu bukan pelupa, tapi itu namanya CEROBOH TINGKAT DEWA !! alias BIAYA'AN !!
      Dan lalu, apa saya membiarkan semua ini menjadi seperti ini?? yup, saya tidak bisa melakukan apapun untuk mengatasi perihal non-multitasking ini. Seorang frisca, tetap selamanya tidak akan bisa mengerjakan 2 hal sekaligus. Tapi, bukan berarti saya berdiam diri,, hal ini saya akali dengan satu cara ampuh, selama beberapa faktor lain tidak menghambat. Cara tersebut adalah mulai mencatat satu persatu pekerjaan yang harus dilakukan, menurut prioritasnya, dan kemudian mengerjakannya satu persatu. Sampai yg satu selesai, baru beralih ke yang satunya. Dan selama inni belum ada keluhan tuh,,, kecuali saat "beberapa faktor" trsebut menghambat. Yak, "MALAS" adalah faktor penghambat utama,, hahahaha,, dan jujur, saya masih belum menemukan penangkalnya,, :D
     Jadi, saya mengharapkan dengan sangat,, tolong kasihanilah para non-multitasking person ini. Kami mungkin menghabiskan waktu lebih banyak, namun, percayalah, kami mengerjakannya dengan sungguh", dan dengan kemampuan terbaik kami. Bersabarlah, karena kami selalu berusaha sekuat tenaga kami mengejar Deadline yg telah di tentukan. *dan maapkan juga,, jika pada akhirnya, dalam satu bulan ini, hanya bsa posting 3 postingan :D*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar