Halaman

Airlangga Family Day,,, \(>.<)/ *A Trip to Happiness*


     Dan akhirnya kepenatan itu terlepas sudah,,, Aahhh~~~~ leganya !!. Yak,, betul sekali, saya akhirnya melihat pantai. Hahahaha,,, setelah sekian lama absen berhysteria di laut, Minggu, 26 Juni 2011 kemaren, Satu keluarga besar Airlangga mengadakan family day yang diikuti lebih dari 50 orang.

     Yang jelas saya merasa sangat puas. Kepenatan yang saya tumpuk akhirnya terbebas juga setelah berlarian, berteriak-teriak histeris, dan dengan semangat nyebur ke laut. Norak? Jelaaasss !! Tapi ya ga papa lah, toh satu tahun sekali ini, selain itu, ga cuma saya sendiri aja yang heboh, semua orng yang ikut juga rata"heboh kok,, well, mengutip kata" mba sekar, kalau nda hebaoh, ga bakal akrab. :)
     Jadi, Minggu pagi, kami berkumpul jam 6.00 pagi tepat di sekolah. Rencananya, jam 06.30 langsung berangkat ke balikpapan, namun,, seperti biasa, rencana ya tinggal rencana, pelaksanaannya tentu aja beda,, hehe,, sekitar pukul 07.30 bis baru melaju dari sekolah menuju balikpapan. Dan sesampainya di balikpapan, rute kami adalah E-Walk ~ Pantai Manggar.
     Keberangkatan yang amat sangat menyiksa bagi saya,, jujur,, mereka menyiksa saya. T_____T Jadi begini ceritanya, Bis yang bermuatan 50 orang itu terbagi menjadi dua kubu. Yang bagian depan adalah kubu Staff/guru yang telah berumah tangga, sedangkan di belakang adalah kubu para Bujang. Saya yang merasa tegang dari semalam sebelum keberangkatan *over-exciting ceritanya smpe ga bsa tidur*, memilih berada di belakang -yang saya pikir akan damai- untuk bisa beristirahat. Namun apa yang terjadi tidak demikian, SAYA DILARANG UNTUK TIDUR saudara-saudara,, penyiksaan macam apa ini !! setiap saya mulai terlelap, selalu, dan selalu ada saja orang-orang itu mengusili saya,, entah teriak di kuping, narik-narik rambut saya,, apapun mereka lakukan agar saya tetap terjaga,, dan akhirnya saya terjaga sepanjang perjalanan. Yah,, maap saja gara-gara itu saya juga jadi mengusili yang lain,, *hahaha*
     Oke, sesampainya di Pantai Manggar, kami disambut dengan panas terik matahari yang luar biasa, serta pantai yang krodit,, wajar aja sih,, kan lagi liburan, jdi bnyak yg pngen ke pantai,, untung kami mendapat sebuah pendopo yang cukup untuk kami mengadakan kegiatan. Yak, kami mengadakan games,, makan kerupuk, pasang dasi dan membuat istana pasir. Seru pokoknya, yang ga ikut pasti nyesel abis,, :DD
      Karena No Pic = HOAX, maka saya akan membuka galery foto Family Day Airlangga 2011 disini, silahkan di nikmati, *saya uplod dalam ukuran yg cukup besar kok*, silahkan rasakan euforia kami,, semoga terhibur,, :) dan semoga liburan kalian juga menyenangkan sama sepertiku,, :D
























































NB : Thx buat Mr. Awi dan Mr. Sigit, semua foto di sini mereka yang ngjepret,, *thx for always being our photographer :D*. Dan jika kalian mau tau, apa saat pulang dari balikpapan, kami semua tidur kelelahan? jawabannya TIDAK !!!! lagi"saya tidak diperbolehkan untuk tidur T_______________________T

2 komentar:

  1. Terima Kasih atas kunjungan teman_teman dari SMK TI Airalangga Samarinda.
    semoga berkesan.
    ada celana panjang ketinggalandi kelas.

    BalasHapus
  2. terima kasih juga kami ucapkan kepada keluarga dari SMK Airlangga Balikpapan,, kami tunggu kedatangan kalian di "kotak sabun" kami,, :)

    N.B : hehehe,, iya kah pak? wduh nti saya tnyain anak", ada yg ngrasa kehilangan atau tdk,, :)

    BalasHapus