Halaman

Hitmansystem's Brotherhood on Samarinda : Glossy Assassins

Oke, jadi kejadian tepatnya sih udah lupa,, sangking lamanya ini  materi ngedekem di Gadget, dan baru hari ini berhasil dikeluarin ke blog. Sebelumnya juga mohon maaf sebesar"nya buat para GA (Glossy Assassins) yang centil,, *ditendang sama Jaffe*, baru bisa nepatin janji kali ini. Dan makasih juga atas kesempatan berharganya diajak makan bareng sekaligus diskusi santai bareng kokoh"yang sebelumnya cuma bisa dikagumi lewat tweet"nya yang keren. Koh Kei dan Koh Yuki. :)

Jadii,, setelah ngubek-ngubek detail foto-foto di Kurobon (Handheld kesayanganku), ternyata kejadian persisnya itu tanggal 8 Juli 2012. Saya diundang sama si Jaffe (@JaffeStrangens) untuk ikut hang out bareng anak-anak GA setelah sehari sebelumnya diadakan HSMS 2012 di Samarinda (Hitmansystem Mega Seminar). Pemateri yang datang kali ini adalah Koh Kei (@KeiSavourie) dan Koh Yuki (@yuki_starr). Duo kakak beradik yang sama-sama mendedikasikan hidupnya untuk membantu pria-pria menyedihkan yang menyangka dirinya tau bagaimana mencari cinta, namun nyatanya tidak.

Hmmm,, sepertinya saya melupakan sesuatu di sini. Beberapa hal harus dijelaskan dulu nih. Karena saya yakin belum semuanya tau apa itu Hitmansystem, HSMS, Brotherhood-nya, dan sebagainya. Saya jelaskan secara singkat dan yang saya tau aja ya? Dan saya sendiri bukan salah satu anggota didalamnya, karena belum pernah ikut HSMS sama sekali, saya hanya menyukai pendapat-pendapat para ksatria HS. Kalau mau lebih jelas sih, langsung ke hitmansystem.com, disitu semua infonya lengkap, dari definisi, beberapa alasan kenapa harus belajar romansa, hingga sedikit tips-tips yang bisa dipraktekkan langsung.

Saya sendiri mengenal HS sejak Oktober 2011. Alasannya? Sedikit memalukan sebenarnya. Jadi ceritanya teman saya si Adit (@Dracool_A) melihat keterpurukan saya yang berlebihan saat putus dengan MANTAN saya September lalu di tahun yang sama, merasa harus mengenalkan saya ke HS. Dia bilang pernah melalui hal yang sama, kemudian bisa kembali bangkit, karena menemukan alasan yang tepat dari HS. Awalnya sih saya kurang percaya, apa iya? Ternyata setelah beberapa research yang saya lakukan, saya kembali menemukan pencerahan. Apalagi postingan-postingan kokoh Kei tentang broken heart sangat tepat sasaran sekali, sehingga semangat saya kembali bangkit.

Kalau saya bilang HS adalah penyelamat saya, saya pasti menyangkal. Namun, saya berani bilang, HS menyelamatkan pola pikir saya. Pola pikir seorang Lossy yang sama sekali nggak ngerti hakikat romansa yang sebenarnya. Satu kalimat yang benar-benar membuat saya tersentuh adalah, "Jadilah diri sendiri. Bukan berarti menjadi apa adanya, namun, menjadi DIRI SENDIRI yang TERBAIK". Kalimat tersebut benar-benar menambah semangat saya, karena selama ini saya belum mengusahakan untuk menjadi diri sendiri yang terbaik. Prinsip sederhana itu sangat logis, bagaimana saya bisa dicintai, jika saya belum mencintai diri saya sendiri. Keyakinan saya akhirnya muncul, saya berfikir, jika sebelumnya, saya belum menjadi yang terbaik, maka saat saya menjadi yang terbaik, saya pasti akan mendapatkan yang terbaik juga. 

Kemudian, cerita saya beralih ke self improvement dadakan, yang jujur saja memang menyita banyak uang dan waktu. Namun, justru mungkin karena over-focus di situ, saya jadi melupakan semua kepedihan perasaan terhianati saya. Saya berkeyakinan, "Saya bisa menjadi lebih baik, dan semua orang akan menyukai saya". Memang terlihat sedikit berlebihan, tetapi, sebuah cita-cita memang harus digantungkan tinggi-tinggi, sehingga walaupun kita tidak sanggup mencapainya, paling tidak kita sudah beranjak naik dari tempat kita semula. Ya kan?

Sekedar tambahan testimoni, saat dalam proses self improvement tersebut, saya juga mengaplikasikan trik-trik kecil dari HS kepada orang disekitar saya. Sstt,, ini rahasia. Karena hasilnya benar-benar diluar dugaan. Ibaratnya, jika saya mau usil, maka pasti banyak sekali lelaki diluar sana yang dapat ditaklukkan. Haha,, saya sendiri juga terkejut. Untuk jelasnya mungkin dipraktekkan sendiri aja deh, biar bisa ngerasain sendiri. :)

Lalu, saya bertemu dengan Jaffe (baca : Jef *soalnya sering dimarahin gara"manggil Jape*), dia menceritakan segala hal tentang Glossy Assassins, tentang Brotherhood yang terbangun setelah menjadi Alumni HSMS, tentang Lovable Lady juga, Lovable Lady sendiri merupakan wanita-wanita yang sudah pernah "dididik" pendiri HS. Saya pernah diajak Hang Out dengan GA, dan ternyata menyenangkan. Saling berbagi informasi dan hasil research.

Dan kemudian sebuah tawaran untuk berdiskusi langsung dengan Kokoh Kei yang postingannya selalu saya sukai, well, nggak berfikir dua kali. Saya pun mengajak Nova dan Nene untuk ikut serta. Karena yang satu lagi butuh Advice banget supaya nggak ngarep sama gebetannya, dan yang satu lagi butuh Advice untuk bisa lebih "wanita". :D. Saya sendiri, jelas, pengen berinteraksi langsung dengan kokoh Kei, sebab ingin tau bagaimana cara mereka memperlakukan wanita. Pengen tau Glossy sesungguhnya. :p

Yup, benar saja, kokoh Kei dan Yuki itu ternyata memang ramah banget. Berada di sekitar mereka membuat nyaman, gak heran sih, toh mereka yang ngurusin HS. Satu kelebihan mereka, baik kokoh"nya maupun GA-nya. Mereka sama-sama gentle terhadap perempuan. Malam itu benar-benar menyenangkan. Ipeh akhirnya dapet pencerahan, dan Nene kemudian membulatkan tekadnya untuk berusaha feminim,, dia gak mau kalau harus adu panco sama cowoknya, gara"kejantanannya,, haha.

Jadi, buat cowok-cowok yang baik ganteng maupun kurang ganteng, yang bingung kenapa masih jomblo sampai sekarang, coba deh berkunjung ke HS, atau kalau yang ada di kawasan Samarinda, silahkan ajak para GA untuk berdiskusi bareng, karena biasanya para Lossy nggak pernah nganggap diri mereka Lossy, biar para GA yang menyadarkan kalian. Oh, iya,, satu lagi kabar baik, rencananya HSMS bakal diadakan lagi di Balikpapan bulan November ini. Bagi yang penasaran, silahkan langsung kontak ke GA, ntar diakhir posting saya kasih semua link yang saya tau.

Satu hal yang masih saya inget sampai sekarang, kata-kata kokoh Kei, setelah dia tau saya sudah mencoba beberapa teori yang dia sampaikan. Dia bilang "Gimana? Enak kan jadi Wanita?", saya hanya bisa tersenyum sambil bilang "Banget!". Haha,, okay, see you next posting. Mudah"an postingan ini bermanfaat. :)

There you go, Glossy Assassins, and HS Founder,, Wehh,,
All You Can Eat, Ladies,, :p
With Kokoh,, :3
Koh Yuki,, *nene,, tangan nene,, dijaga,, XD*
Ipeh dan Kokoh,, *sudah berhasil kah peh jurus"yg dikasih kokoh?* :p

HitmanSystem
Web : HitmanSystem.com
Page FB : Hitman System Revolusi Romansa
Twitter : @hitmansystem
Koh Sins : @SinsAeschylus
Koh Kei : @KeiSavourie
Koh Yuki : @yuki_starr
Koh Jet : @JetVeetlev
Koh Lex : @lexdepraxis
Koh Kisuriel : @Kisuriel
Glossy Assassins
Twitter : @GA_Borneo
FB :  GlossyAssassins HS
Jaffe : @JaffeStrangens
Joule : @joule_gallantea
Jax : @JaxSquad
Rey : @DanumRiak
*buat GA yg lain, maaf ya, cuma ini yang saya follow u.u*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar