Halaman

Morning Glory - Syukurku Akan Sebuah Mimpi Konyol

Sedikit catatan kecil dri saya, dan seperti catatan"saya sebelumnya, ini mungkin bukan hal penting. Tapi, toh saya tetap ingin mempublishnya.

Hari ini, Senin, 5 Desember 2011, saat terbangun dari tidur dan tertawa kecil sebab mimpi yang sangat konyol semalam, saya berfikir dan teringat. Betapa indah pagi ini, walau harus mengacuhkan masalah ini adalah hari senin,, saya bahagia. Yup, ternyta bahagia itu hanya sesimpel ini. Bangun tidur, dan teringat sebuah mimpi konyol, kemudian tertawa. Bahagia. Selesai.

Agak random ya? Haha, benar. Fikiran saya sekarang memang jauh lebih random daripada sebelumnya,, tetapi justru perbedaan kehidupan ini yang bisa membuat saya tersenyum, berdiri tegak menantang hari, serta berjalan tangguh melewati segala aktivitas yang menjemukan. Walau tidak setangguh orang lain, tapi saya cukup percaya diri, bahwa saya memang wanita yang tangguh.

Kesimpulan itu, bukan saya tarik tanpa dasar. Saya pernah menikmati pagi tersuram dalam hidup saya. Pernah ngerasa lebih baik terus bermimpi dibanding harus menghadapi pagi hari. Sesak, nyeri, perih, dan kosong. Rasanya seperti ga pernah punya tujuan di dunia. Ga punya tujuan itu sama aja mati.

Bukan berlebihan, saya yang seperti ini pun, membutuhkan waktu lama untuk bangkit dari keterpurukan itu. Yang paling susah dari semuanya adalah, meyakinkan diri bahwa saya akan baik"saja. Saya sampai tidak percaya akan adanya masa depan, dan benar"kehilangan semangat hidup.

Karena itu, karena saya pernah merasakan penderitaan terhebat dalam jangka waktu 23 tahun hidup saya, saya mengetahui sebuah fakta. Seperti sebuah koin dengan 2 sisi. Saat"seperti itu, sebuah kebahagian kecil seperti bangun pagi tanpa merasa sesak di dada, menjadi kebahagiaan yang luar biasa.

Benar, kegagalan adalah pelajaran luar biasa. Semakin dalam jatuhnya, maka semakin tegar pula qt dibuatnya, dengan syarat qt sudah berhasil bangun. Ya, saya merasakannya, saat saya kehilangan kepercayaan bahwa saya bisa bangkit, disana ada teman sejati yang membantu saya berdiri. Dan disana ada kesadaran keimanan yang kuat. Bukan munafik, tp itu benar, dengan bersandar kepadaNya lah saya kemudian merasa aman, saat berfikir, semua dukungan orang"yang menyayangi saya terasa tidak cukup.

Saya pernah hampir mati, dalam arti tidak punya semangat hidup sedikitpun. Tapi berkat semua orang yang menyayangi saya, dan kepercayaan saya terhadap masa depan yang ditentukan oleh Tuhan saya, saya akhirnya bisa tersenyum kembali. Pagi ini, hari ini, dan seterusnya.

Berbeda. Karena memang harus jadi berbeda. Lebih baik lagi, lebih indah lagi, lebih taat lagi, dan lebih berhati-hati lagi. Bukan karena saya tidak mau gagal lagi, tapi karna saya mau percaya, bahwa semuanya akan menjadi yang terbaik untuk saya.

Jadi, bukankah sebuah mimpi konyol, tentang sci-fi, NASA, alien, dan One Piece, setelah semua yang pernah saya lewati menjadi kebahagiaan tersendiri untuk saya? Iya, saya akan terus mengatakan iya. Karena sesungguhnya bahagia itu simpel. Yup, benar, sesimpel itu.

So, Morning guys,

Keep your happiness,,
With love,, :*
Frisca <3

Published with Blogger-droid

2 komentar: