Halaman

Sometimes, being lonely is better than anything (or everything)

     Terkadang, aku sangat menikmati kesendirian yang q dapatkan saat ini. Seperti halnya skrng, saat aku sendirian di sebuah mall di kotaku, tanpa teman, tanpa pacar, tanpa beban hidup, tanpa apa", tanpa siapa",, hanya aku,, diriku dan hidupku.

     Duduk di samping gramedia, menikmati minuman dingin,, dan yah,, blogger yg slalu siap untuk menerima keluh kesahku. Ah~~~~ aku merasa begitu bebas,, lepas dari kenyataan hidupku saat ini. Yang dri kemaren terasa sesak hingga aku sulit bernafas.
     Menikmati pergantian langit dari warna biru terang menjadi hitam pekat juga merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Orang yang lalu lalang tanpa menyadari keberadaanq, tanpa tahu aku siapa, apa masalahku, kenapa aku disini sendiri,, seperti orang kurang kerjaan,, haha,, menyenangkan juga menebak-nebak apa yg merka pikirkan.
     Aku hanya butuh satu malam ini,, untuk menjernihkan fikiranku yang sudah terlalu penat. Sakit hati, luka fisik,, luka batin, kehilangan harapan, kecewa, marah, hampa, kesal, iri, bahagia, semua jadi satu hingga otakku bingung mrespon, apa yg harus dilakukan terlebih dahulu. Hingga akhirnya kosong yang q rasa. Kosong,, datar, rata,,,
     Ga ada keinginan untuk tertawa, ga ada keinginan untuk berfikir, ga ada keinginan untuk menangis,, padahal,, aku sadar beban di dada ini sudah terlalu penuh,, sampai-sampai aku ingin teriak untuk memuntahkan semuanya.
     Stop frisca,, ini saatnya kita berfikir dengan jernih,, ini saatnya kita mulai mengurai perasaan" kusut yang ada di dalam kepala dan juga hatimu. Berfikir, jangan lari, apalagi dari kenyataan. Semuanya harus kau fikirkan dengan sabar, karena kamu ngga pernah benar-benar sendirian.
    Ada sahabat yang paling menyayangimu lebih dari apapun,, bersedia mendengar keluh kesahmu, saat tidak ada yang mau mendengarnya,, bersedia memanjakanmu, disaat orang tua sudah tak mampu lagi memanjakan,, bersedia menyayangimu lebih dari rasa sayang pacarmu,, mengerti dirimu lebih dari apapun,, mau menenangkan tangismu disaat tidak ada yang dapat menghapus air matamu,, bahkan, bisa menuruti keinginanmu,, saat hal itu bahkan tidak mungkin dikabulkan oleh siapapun,, Tuhanmu. Dia lah yang mengerti segalanya,,
     Jadi, disaat kamu merasa lebih nyaman berada dalam kesendirian,, maka saat itu ada Tuhanmu bersamamu,, karena sesungguhnya kamu ga akan pernah sendiri,, :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar