Halaman

Bermain Dengan Taggar #cintaitu

sumber : google.com
Bulan Februari ini adalah bulan yang penuh cinta. Katanya. Soalnya di bulan ini, ada Valentine yang katanya hari kasih sayang,, *oke, saya gak terlalu peduli dengan ini, karena kalau dibahas bakal panjang banget karena nyangkut beberapa hal dan lainnya*. Kemudian ada hari kelahiran saya,, *blushing*. Makanya, saya coba untuk berani mendeskripsikan kata ini. Cinta.

Dimulai dari beberapa tweet saya yang belum saya taggar-in, jujur baru tau ini ada taggar #cintaitu habis nonton video dari Walls Competition. Judulnya Tweet-War... Atau semacam itu lah,, :p. Saya, sudah menulis tentang cinta pada masa galau-galaunya saya. Oke, saya akui itu norak, tapi saya rasa, tiap manusia pasti pernah ngalamin masa "Galau-Time", "Lebay-Time", dan "Alay-Time". Jadi, manusiawi kan?.

Ini beberapa twit yang berhasil saya bongkar. :)

Pertanyaannya cuman satu, tapi ngejawabnya susah. Apa itu cinta? Anyone?

Baiklah, menurut saya, cinta adalah suatu hal yang relatif. Sama kaya waktu. Berbeda-beda penafsiran dari setiap orang.

Cinta itu, seakan selalu dapat dirasakan, padahal ga pernah ada. Selalu dianggap dimiliki, nyatanya sama sekali tidak dapat dikendalikan.

Cinta itu, pada akhirnya membinasakan, jika kita salah memperlakukannya.

Cinta itu, sebenarnya suatu hal yang sakral, namun seringkali dijadikan alibi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Cinta itu, sebenarnya suatu hal yang sakral, namun seringkali dijadikan alibi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Cinta itu, bukan tentang seberapa bangga bisa berjalan bersisian dengannya, bukan tentang rutinitas "goodnight" murahan itu. bukan.

Cinta itu, juga bukan tentang seberapa besar kangen yang ada, bukan tentang seberapa butuh mendengar suaranya sebelum tidur.

Cinta itu, bukan tentang pengendalian ego, bukan tentang usaha untuk mengerti, bukan tentang penyelarasan gaya hidup.

Cinta itu,bahkan bukan tentang seberapa pengertiannya kita terhadapnya, buakn tentang pengorbanan, baik itu Materi ataupun Perasaan.

Cinta itu, akan selalu salah jika dirasakan pada saat belum halal. :)

Cinta itu, bahkan tidak akan diketahui dan dimengerti artinya sebelum kita mengerti bagaimana mencintai Tuhan kita.

Kalaupun, saat ini kalian tidak ingin kehilangan seseorang, sangat nyaman dengannya, menyayanginya, itu bukan cinta.

.. Itu bukan cinta, itu ilusi.
Kalau ga salah ini twit bulan januari. Saya berhasil ngebongkar karena kebetulan udh dikasih jaah sama Twitter untuk download Twitter Archive, mungkin nanti saya coba jelaskan bagaimana caranya di postingan selanjutnya. *gak janji, takut dibilang PHP*.

Kemudian, beberapa hari yang lalu, lagi iseng gegara mual ngeliat yang mesra-mesraan di timeline, saya coba ganggu mereka dengan twit"pencitraan saya lagi. Haha. Mengganggu orang itu mengasikkan kok, sumpah. Dan kali ini tak lupa pakai Taggar #cintaitu. Ehh,, malah banyak yang ngikut. Saya mulai dari twit random saya dulu deh.

#cintaitu saat merasa utuh walaupun hanya melihat tatapan matanya dari kejauhan.

#cintaitu ketika hanya doa-doa baik yang terucap dimulut saat perasaan tidak dapt disampaikan

#cintaitu itu tidak dapat dikekang, dan tak dapat mengekang pula, karena mencintai itu berarti membebaskan.

#cintaitu itu bukan besikap insecure, namun membebaskan dalam tanggung jawab. karena komitmen itu dihargai, bukan dihianati.

#cintaitu sudah pasti indah. jika tidak, maka itu bukan cinta. itu kebodohan belaka.

#cintaitu bukan cemburu berlebihan, bukan pula cuek berlebihan. tetapi, cemburu pada saatnya dan memaklumi pada waktunya.

#cintaitu ketika handphone berdering, pada pukul 11.00 malam lewat, dan kamu masih berada di luar rumah. ya, cinta itu khawatir.

#cintaitu pada awalnya memabukkan. kemudian saat rasa kasmaran itu hilang, berganti dengan kasih sayang.

#cintaitu rindu. rindu yang tidak tersampaikan, berganti doa-doa panjang namun ikhlas. semoga kebahagiaan selalu meliputi yg dirindukan.

#cintaitu amarah. ketika rasa khawatir berlebihan tak kunjung ditenangkan. emosi itu ungkapan cinta yang bodoh, indeed.

#cintaitu bukan "aku tidak bisa hidup tanpa kamu", melainkan "mari menjalani hidup bersama hingga Tuhan memisahka ".

#cintaitu bukan tentang kebersamaan menghadapi semua permasalahan. baik itu masalah baik ataupun buruk

#cintaitu ketika dia yang memasuki hidupmu tanpa jejak, dan saat kamu tersadar, dia sudah terlalu bnyak mempengaruhi hal di dalam hidupmu.

#cintaitu kejujuran. Jujur dalam mengungkapkan perasaan sayang. Jujur pula ketika sudah bosan.

#cintaitu ketika, aku, kamu, keluargaku, keluargamu, diikat dlm kesatuan indah, tali silaturahim yg tdk terputus. dgn Tuhan sebagai saksi.

#cintaitu penyakit jiwa. Ya, jiwamu jelas akan sakit jika cinta itu tidak berbalas.

#cintaitu absurd. tidak ada batasan nyata. namun, saat kamu menghilang, baru terasa bahwa cinta itu amatlah nyata.

#cintaitu ketika masa lalu tak jadi soal, masa kini selalu menyenangkan dan masa depan tiada dikhawatirkan.

#cintaitu ketika seseorang berkata, "aku tidak perduli kekuranganmu, yg kuperdulikan hanyalah ketaatan dan kesetiaanmu kepada Tuhanmu".

#cintaitu .... ah, sudahlah. Yang penting kalian semua bahagia. :')

last one, #cintaitu aku dan kamu, dengan munajat yang sama, merayu Tuhan agar kita bisa bersama.
 Dan kemudian, ini yang ditulis sama temen-temen yang saya follow di twitter :
 @inezzskee
Jadi #cintaitu seperti perekat?

@eboth07
#CintaItu karunia tuhan..jadi, bagaimana bisa ada sakit dalam cinta.. #KutipanFilm

@LaiilyRahma
Knpa pake hastag #cintaitu (ʃ_⌣̀ )/|

@okyjanwardana
#cintaitu bagaimana cara kamu bertahan dan menyerang. Jangan lupa pasang satu striker di depan. (--,)

@yovandaizabella
Hesteg di TL kok cinta semua? Hmmmm ikut2an deh... Buat saiia #cintaitu Azam dan ayah :)

@okyjanwardana
#cintaitu mudah. Kita tidak tahu seberapa mudah cinta datang dan seberapa mudah cinta akan berpaling

@inezzskee
#cintaitu ada sejak aku terlahir ke dunia ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~​

@okyjanwardana
#cintaitu soal percaya atau tidak percaya akan hadirnya rasa. Iya, rasa sayang atau hanya sekedar suka.

@theonugraha
#cintaitu adalah ketika suatu pasangan di sertai rasa saling percaya tanpa ada rasa kuatir yang menyelimuti mereka ~
Satu hal menyenangkan dari hal ini adalah saat semua setengah followers saya nyumpahin saya gegara  saya menuhin timeline, dan setengahnya lagi memaki-maki saya karena saya bikin mereka galau. Haha,, mengganggu orang itu menyenangkan kok. Persetan dengan image di mata murid, karena, well, ini twitter kan? Saatnya pencitraan, dan saya bebas mau jadi apa saja di sana. :)

Dan, Last thing. Mungkin, semua twit saya absurd, karena saat itu, apa yang ada di kepala saya itulah yang saya tulis. Namun, kalau disuruh serius-seriusan mendefinisikan Cinta itu apa. Saya hanya bisa tersenyum. Karena, saya lebih mengerti perasaan tersebut, ketika saya tidak bisa mendefinisikan artinya apa, :) Yang jelas, beruntunglah kalian semua yang pernah merasakannya. :)

Oke, Love You All,,
xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar